-->

Ads 720 x 90

cara memilih air sehat konsumsi

Post a Comment
-- -
Cara memilih air sehat konsumsi
Hal hal yang penting dalam mengonsumsi air adalah: kita harus benar benar jeli untuk mengonsumsi air karena air sngat lah penting bagi tubuh kita karena tubuh kita hampir 75% adalah air dan air sumber kehidupan bagi seluruh mahluk hidup, untuk tubuh kita kita harus benar benar jeli dan waspada apabila kita mengonsumsi Air, kita harus jeli dan perhatikan ada kandungan apa saja didalam air yang kita konsumsi.

Hal hal yang harus kita perhatikan dalam mengonsumsi air adalah air benar benar harus sehat dan tidak tercampur atau bau untuk mengonsumsi air harus kita perhatikan hal hal sebagai berikut dan yang paling penting air harus mengandung.

1.Anti-Oksidan Tinggi
2.Mikcro-clustered
3.Alkaline ( basa)

Anti oksidan
Proses oksidasi terjadi secara alami contoh, besi yang berkarat atau buah apel yang berubah warna stelah dipotong akan berubah itu adalah proses oksidasi. Oksidasi didalam tubuh dinamakan proses penuaan air yabng mengandung oksidan yang tinggi sangat membantu untuk memperlambat penuaan pada tubuh kita dan akan menangkal radikal bebeas yang masuk dalam tubuh kita , jadi apabila kita sering mengonsumsi air yang menagandung oksidasn  sangatr bermanfaat sekali bagi tubuh kita dan akan menghilangkan bintik bintik yang ada bpada tubuh kita.

Mikcro- clustered
Air yang memiliki micro clusteredd  iaalah air yang memiliki  molekul lebih kecil dari pada air biasa sehingga dapat mudah diserap dalam tubuh kita sehingga mudah menyerap zat zat makanan yang terkandung didalamnya dan membagikan kedalam tubuh kita yang membutuhkan.

Alkaline ( basa )
Tubuh yang sehat adalah tubuh yang basa, sebaliknya tubuh yang sering sakit adalah tubuh yang sangat banyak mengandung asam sehingga mudah sekali dimasukin penyakit atau virus air yang mengandung Alkaline  dapat meningkatkan serta memyeimbangkan PH alami tubuh, dari asam menjadi basa atau alikaline  dapat menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel sel tubuh kita yang sehat.

Artikel terkait. Manfaat air alami

Detok dalam tubuh
Kitika didalam tubuh mengalami penumpukan asam atau acid, tubuhmu memerlukan mekanisme detoksifikasi dan pembersihan berkala dengan meminum air yang banyak mengandung seperti diatas setiap hari maka khasiat airnya  mampu mendetoksifikasi dam memberssihkan limbah asa atau acid secara alami dari dalam tubuh.

Apakah kita tau atau menyadari? Untuk menetralkan sisa asam dalam tubuh, idealnya kita harus mengonsumsi 4liter air yang memiliki PH antara 9-11 setiap harinya.

Manfaat Air yang mengandung  hal hal seperti diatas
a.Merevitalisasi jaringan tubuh
b.Meningkatkan keseimbangan PH tubuh
c.Meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh
d.Melancarkan peredaraan darah
e.Bersifat detoksifikasi ( membersihkan racun tubuh )
f. Membersihkan usus dari kerak dan lemak

Untuk mencari air seperti diatas coba cari sendiri

-- -

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter