-->

Ads 720 x 90

Manfaat air putih alami

-- -
Manfaat air putih alami

Air putih atu air bening. memang sangat penting bagi tubuh kita karena hampir 75% tubuh kita
mengandung air.

Alloh telah memberikan tubuh kita seperti robot yang canggih yang tidak ada tandingannya, dan juga tubuh kita sudah diisi kekebalan untuk menangkal semua jenis penyakit, tubuh kita sebenarnya terdapat sel sel kangker yang di OF kan dan apa bila kita tidak menjaga pola makan kita maka sel kangker tersebut akan lama lama hidup dengan sendirinya.

Kenapa tubuh kita sering sakit

berikut penjelasanya, Aku disini bukan dokter maupun tukang obat tapi disini aku akn menerangkan kenapa tubuh kita sering sakit pengetahuan ini aku dapatkan karena sering sering sama orang orang yang tau tentang kesehatan . Tubuh uni sudah banyak mengandung zat asam dan apa bila kita sering mngkonsumsi  makanan atu minuman yang bersifat asam otomatis zat asm akan tambah banyak dalam tubuh kita, Nah dari itu karena zat asm banyak sekali dalam tubuh kita maka semua jenis penyakit atau virus akan mudah sekali menyerang tubuh kita. Dan untuk menetralkan zat asam yang ada pada tubuh kita kita harus selalu mengkonsumsi AIR PUTIH atau air yang mengandung ALKALIN ( mempunyai PH 8-9) sebanyak 4liter setiap harinya.

Air Alkaline / air putih alami


Manfaat Air tersebut sangat membantu dalam proses menetralkan zat asam pada tubuh kita dan apabila dalam tubuh kita sudah mengandung atau sudah banyak mengandung Alaklin maka tubuh kita akan mengusir atau menyembuhkan penyakit yang ada pada tubuh kita dan bisa juga kebal terhadap penyakit.
Baca juga:
Beberapa manfaat anti oksidan
Masalah masalah kesehatan

Keterangan gambar diatas

Untuk  yang warna agak kekuningan itu yang mengandun asam
Untuk yang berwarna agak biru atau hijau itu netral
Untuk yang berwarna biru itu air yang mengandung alkalin atau basa

Sebenarnya semua air putih sudah mengandung atau bersifat alakain atau basa cuman untuk menambah kesegaranya harus kita rebus dulu sampai mendidih karena untuk membunuh bakteri yang ada pada air. jadi untuk menjaga tubuh kita agar tetap sehat jangan sering meminum minuman yang mengandung asam dan sering Olah raga. Karena olah raga bisa membuang sat asam yang ada pada tubuh kita melalui keringat yang keluar.

Jadi jangan bungung bingung untuk memilih air. mana yang mengandung alakalin atau mana yang bersifat asam. Semua air putih atau air bening terutama yang Alami semua mengandung atau bersifat Alkalin atau Basa. Dan belum tentu Air Ro atau Air yang di depo depo air Mengandung atau bersifat basa / alkaline. jadi demi menjaga tubuh kita supaya sehat dan bersemangat maka seringlah mengonsumsi air putih Alami atau air bening sebanyak 4liter setiap harinya.

Untuk keterangan gambar diatas adalah aslinya semua air yang di taruh digelas adalah air putih dan dikasih cairan yeng untuk mengetes air apa dan air yang kaya apa yang mengandun atau bersifat basa
untuk air yang bersifat Alkalin atau Basa itu aslinya air putih dan dikasih cairan atau PH tester dan berubah menjadi warna biru, dan warna itulah air yang sehat untuk dikonsumsi.
-- -

Related Posts

Subscribe Our Newsletter